Monday, January 21, 2013

{Return & Exchange}

RETURN POLICY
  • Return will be served after any claim within 24 hours after the goods received by customers. 
  • The goods must be returned new, unused and packaged neatly. Returns that are damaged or dirty will not be accepated and may be sent back to the customer.

EXCHANGE POLICY

Simply Oshin does NOT accept any exchange IF customers give us failure body measurement or exchanges due to dislikes on product, color or style (for ready stock goods) after reception of goods.




KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG

  • Pengembalian pesanan hanya dilayani setelah ada klaim tidak lebih dari 24 jam setelah barang diterima oleh customer.
  • Barang harus dikembalikan dalam keadaan baru, tidak pernah dipakai dan dibungkus dengan rapi. Apabila pesanan yang dikembalikan tersebut rusak atau kotor, tidak akan kami terima dan kemungkinan akan kami kirim kembali.

KEBIJAKAN PENGGANTIAN BARANG

Simply Oshin tidak menerima penggantian barang JIKA customer memberikan ukuran baju yang salah, atau penggantian dikarenakan ketidaksukaan akan produk, warna atau bentuk (untuk produk ready stock) setelah terjadi transaksi.

No comments:

Post a Comment

Thank you dear.. xoxo